You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Empat Rumah Petakan Ludes Terbakar
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

4 Kontrakan di Jatinegara Ludes Terbakar

Sebanyak empat rumah petak di Jalan KRT Radjiman 2, RT 06/12 Jatinegara, Cakung, ludes terbakar. Walau tidak sampai menyebabkan korban jiwa maupun luka berat, kebakaran yang diduga karena ledakan kompor gas mengakibatkan kerugian material lebih dari Rp 180 juta.

Dugaan sementara kebakaran dari kompor yang menyala namun ditinggal pergi pemilik. Saat pulang ke rumah kontrakan, kondisinya sudah terbakar

Berdasar informasi yang dihimpun, kebakaran diduga pertama kali terjadi di kontrakan milik Sukardi (50), sekitar pukul 09.55. Api bersumber dari sebuah kompor yang digunakan untuk memasak. Namun oleh pemiliknya ditinggal keluar rumah.

Kasi Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, diduga kompor yang sedang digunakan memasak itu menyambar benda mudah terbakar di dekat kompor. Kemudian api menjalar ke atap rumah hingga akhirnya membesar.

3 Rumah Terbakar di Pademangan Barat

"Dugaan sementara kebakaran dari kompor yang menyala namun ditinggal pergi pemilik. Saat pulang ke rumah kontrakan, kondisinya sudah terbakar," kata Gatot, Jumat (20/5).

Walau begitu, Ia mengaku belum mengantongi identitas penghuni kontrakan. Dipastikan, sedikitnya empat unit rumah petak berikut isi ludes terbakar. Diperkirakannya, kerugian mencapai lebih dari Rp 180 juta.

"Pemadaman dilakukan empat unit mobil pemadam. Api berhasil dikuasai sekitar pukul 10.30, saat ini masih tahap pendinginan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye946 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye922 personAldi Geri Lumban Tobing